Monday, September 30, 2013

Skin Care : Clean and clear

Satu lagi ni pelembab dengan SPF ya lumayan walaupun cuma SPF 15. Aq suka pelembab ini enak banget dipakai cepat meresap dab gak bikin lengket karena emang formulanya oil-free. Pelembab cc ini keluaran brand J&J yang biasa produce product2 buat baby tetapi ada juga ni buat dewasa..tp klo gak salah ni pelembab buat remaja :P gpp kan masih remaja :P. Aq pernah ngabisin 2 botol facial foam yang sediaan gel brand J & J ini. 

Tanpa direncanakan dengan sengaja beli CC ini, niatnya mau beli buah ke market tapi klo dah lihat yang diskon apalagi sampe 50% waduh ...hehe muka diskon ya. Akhirnya beli juga hehe...sekitar satu minggu pake cc moisturizer dan enak banget. Muka gak minyakan dan gak lengket.
Sangat disesalkan sodara-sodara saya ternyata gak cocok lagi pake produk yang didesign buat remaja...hiks..hiks.. Ketauan sekali  ya sudah gak remaja. Iya karena muka qu jadi sensitif terutama area kening jadi bruntus-bruntus jerawatan. Sayang banget kan..padahal enak pake produk ini. Sekarang jadi gak kepakai sama sekali...rencana aq mau pake ditangan hihhii lumayan SPF 15 dan bikin lembab, klo lagi pergi-pergi kan sering solat diluar, habis solat dipakai hehe.
Teksturnya lotion warna putih dan sangat mudah ngeblend, cepat meresap, wanginya juga sgerrr. Karena lagi diskon harganya jadi Rp 11.500,- tadinya Rp 23.000,- lumayan kan apalagi isinya lumayan banyak lo 50 ml.Kemasannya simpel dan aq suka produk J&J yang khusus CC selalu tutupnya warna biru, perpaduan ungu dan biru yang enak dilihat ya.

No comments: