Saturday, September 28, 2013

Skin Care: Olay Natural White

Olay dirumah aq dah familiar banget, ibu dan adik-adik aq pake ini product. Klo aq dulu sempat pake olay anti aging 2 tahun lalu dan sempat repurchased yg ukuran kecilnya. Paling aq suka adalah moisturizernya...sampe awet gak ganti2 yang lain krn cocok sama muka aq. Klo lagi kering tinggal dioleskan setelah cuci muka besoknya gak ada lagi kulit mengelupas yang biasa terjadi setelah facial.tapi sekarang kayaknya gak ada lagi ya ...aq cari2 krn yg lama dah habis. Karena dah gak ktemu akhirnya aq coba yang Natural White- sebelumnya sudah nyoba punya adikkku. Klo dah pake ini adikku gak pake yg lain langsung dilapisi dengan two way cake karena katanya Natural White ini sudah mengandung moisturizer, tabir surya dengan SPF 24 dan juga biasa mengcover noda ringan diwajah. iiiiihhh kotor ya mukanya ada noda. Spot-spot bekas jerawat maksudnya.

Sengaja sore-sore nyari moisturizer dan ketemu kebetulan yang ini, sebenarnya banyak pilihan tetapi karena punya pengalaman pernah ngerasain akhirnya aq beli yang Natural White all in one Fairness. Ya..selain sebagai  pelembab, ada SPF 24 (lumayan),dan ada fairness-juga, mungkin karena bisa melindungi dari sinar surya kali ya... aq gak sempat take pic ingrendien-nya sih.


Oke kita bahas ya...sediaanya lotion lumayan encer dan mudah bangeeeedd di blend ke kulit...jangan kulit kaki ya..kan sayang. Day lotion ini cocok juga untuk base sebelum pake two way cake, bukan berarti bisa gantiin fondie lo ya ..lumayan muda meresap setelah dibaurkan gak perlu dikipas2 biar kering :D asal gak kebanyakan pake nya.Untuk yang punya pori-pori lumayan besar sebaiknya mencari day lotion yang berbahan dasar air seperti Clean and Clear (nanti aq bahas hehe). Lotion ini sangat cocok dipakai sebelum pake fondie or BB cream. Aq dah nyoba sih.. biasanya klo BBc kulit kering qu kelihatan banget...tapi setelah dilapisi lotion ini trus lanjut BBc jadinya terlihat lembab dan yang paling penting bikin bedak nemplok alias nempel. Selain bikin kulit lebih putih dan sehat, juga membuat kenyal kuliit loo ini karena ada kandungan vitamin B3, pro B5 dan vit. E.Oh ya ini harganya 24rb, lumayan untuk 30 ml, aq beli di Indomaret. Adik saya sampe repurchased beberapa kali Lotion ini sampai sekarang dia juga tetap pakai. Day lotion ini menurutqu cocok banget untuk kulit yang normal sampe kering..atau bisa juga untuk kulit kombinasi asalkan secukupnya alias tipis2 aja saat menggunakan.

+ case :ukuran kecil
+ melembabkan
+ SPF 24
+ Fairness
+ gak bikin breakout (kulit kombinasi)
+ harga pantes :)
- lubang tube suka belepotan (gak praktis)
- contain with alhohol




No comments: