Friday, September 27, 2013

Wardah Body Butter

Assalamuaikum ...
Biasanya aq selalu purchase Bali Ratih klo urusan body butter. Kali ini aq mau rasain brand wardah dan aq iseng aja sih pilih yang milk n' pearl. Isinya 150 ml walaupun kelihatan besar dan harganya sekitar 35rb an gtu deh kayaknya.
Mulai dari penampilan ya..rata-rata body butter bentuk case nya bulat kayak gini dengan tutup roll kl aq ingat semir sepatu klo lihat bentuk case ini..cuma beda ukuran hehe...ukurannya paling gede diameter lebarnya yang aq punya cuma kadang tutupnya agak slip klo diputar terburu2.

 
Terdapat penutup lagi ternyata..mungkin untuk menjamin agar tidak keluar dan tidak membuat tutup bagian luar belepotan jika dalam posisi terbalik. Tekstur lebih encer dan oily dibandingkan punya qu sebelumnya (mustika ratu dan bali ratih) jadinya agak lengket dikulit girls. Wanginya enak sih serasa cium kue dan segera pengen dinikmati yummmiii :D. Iya ...karena wangi susu vanila, wangi manis gitu...tp gak tau ya klo rasa dilidah apakah sama atau nggak seperti ketika dirasa dengan penciuman..*yg mau nyoba ntar direview ya :P

Soal warnanya..ya sesuai namanya milk n' pearl ...putih banget seputih susu dan mutiara. Efeknya sama seperti body butter lain cuma klo menurutqu ini cenderung kayak pake lotion biasa but tetap menutrisi kulit lebih lembut dan sehat. saya juga menampilkan ingrediennya hehe..tinggal dibaca aja ya...

Oh ya aq suka banget warna casenya baby blue n milk white ...so soft,..jadi pede performing it in my private room. Si milk n' pearl ini mengandung ekstrak susu dan mutiara yang bisa bikin kulit halus dan lembut juga sehat, intinya menutrisi kulit.
So girls bagi yang suka body butter tekstur mirip lotion tetapi wanginya yang paling penting ...aq recomended banget ni sama body butter wardah. Ada beberapa varian loo..klo gak salah ada 4, salah duanya strowberry.

No comments: