Thursday, September 26, 2013

Lip on Lip vs Lip colour Moisturizer pixi

Assalamualaikum....
Hello every one...
Kali ini aq mau membandingkan lipstik pixi dan lip on lip yang satu product sama lip ice. Sebenernya bukan lipstik sih..tapi lip care yang ada warnanya, warnanya pun sheer gak kayak lipstik. Aq suka lip care yang berwarna karena seperti pake lipstik tapi gak jreng kayak lipstik. Aq pake lip care ini juga hanya maximal 3x swab meeennnn...biar hasilnya sangat sheer, ini aja dah terang bgt dibibir aq yang lumayan full type.
Pertama beli yang lip on lip dan sengaja aq pilih orange colour beberapa minggu kemudian gak sengaja jalan ke mirota sama temen ngelirik pajangan lipcare pixi yang bentuknya imut ini dan coba-coba akhirnya gak nahan kebeli juga pdhal sudah mau pulang dah diantrian kasir tapi si imut ini seperti terbang2 dikepala qu...hadeehh :D


Lip on lip ini aq suka warnanya yang klasik kl diswabkan tipis dibibir aq. Ada bling-blingnya juga ternyata ya...klo awal pake ya simmer-nya lumayan jreng asal jangan tebel-tebel aja makenya biar terlihat natural. Lip on lip ini agak berasa berat dibibir pemirsa...kl mau ringan oles di kulit tangan deh ;D hihiiii. Staying-nya gak lama sih...tp lumayan klo gak dipake makan sih bisa 3-4 jam lah. Aq suka pake ni...karena bibir qu gak terlihat sensual alias tebel.


Nah...klo pixi imut ini aq pilih warna pink dan warna di casenya itu cuantik banget. Setelah diswab ke bibir, rasaqu warnanya merah deh...seperti biasa aq swab tipis tp warnanya tetap jreng...tapi enaknya pake ini gak berasa pake lipcare dan paling penting ini tu ya care banget sesuai namanya lip moisturizer ..emang bikin gak kering. Klo lip on lip di aq sih bikin kering.

Siasat baru dari aq ni...klo suka warna lipcare or lipstik tp bikin kering, cara pakenya oleskan madu secukupnya dibibir tunggu sampe agak kering kemudian lanjutkan dengan lipcare or lipstik warna kesukaan mu. Oh ya aq suka ke dua lipcare ini jadinya pertama aq pake madu, lip on lip 1-2 swab kemudian bagian bagian tengah bibir aq totol-totol aja pake pixi..hehe

No comments: