Tuesday, October 1, 2013

Revlon PhotoReady Make up

Assalamualaikum....
Mengawali bulan ini sepertinya pas klo membahas make up fondation kali ya...kali ini tentang fondie yang cocok buat dipakai bagi kalian yang hobby take2 picture *aq juga suka sih :P. Awal bulan harus diawali dengan lebih semangat dan ceria pas banget dengan bahasan kali ini. Fondation ini aq beli sebelum idul fitri Agustus lalu, intinya sebelum pulang lebaran, dan perdana pake saat mudik kampung. Emang niat banget mau beli PhotoReady, mau ngerasain seperti apa hasilnya klo difoto memakai make up fondation PhotoReady dari revlon. Biasanya kan klo moment lebaran itu kental banget dengan acara kumpul-kumpul keluarga dan biasanya lagi ada acara foto-foto juga. Tapi ternyata pas tiba saatnya itu aq malah jadi seksi sibuk-sibuk karena kebetulan idul fitri kali ini banyak tamu jadi gak ada muka qu nongol difoto2 hari lebaran. Ya sudahlah ya...jadi bibik2 sementara yang sibuk ngurusin stok empek-empek, tekwan, ketupat dan lain2 secara adik cewek tinggal satu lagi (sibuk kesana kemari) satunya malah jadi tamu karena sudah menikah dan datang hanya sebentar bersama suami dan mertuanya. 
Ini dia Revlon PhotoReady ..ada dua jenis case, aq suka yang botol kaca bgini klo yang satunya lagi klo gak salah botol dari plastik. Lumayan banyak isinya 30 ml dan aq kurang paham cari shade yang cocok untuk kulit aq yang rada kuning gak putih sawo mateng juga nggak, bingung deh, akhirnya cari aman pilih yang 005 natural beige. Waktu itu harganya Rp 160.000,- hehe..teman qu sampe mengernyitkan muka karena gak setuju. Aq tes di tangan dan ternyata emang ada shimer-nya, mudah dibaurkan. Foundation ini oli free sehingga cepat meresap ke kulit, gak berbau dan gak bikin pori nyumbat.

Botolnya bagus, menurut qu elegant ya dengan botol kaca tebal, tulisan bold seperti ini dan paling aq suka mulut botolnya yang efisien. Jadi klo mau kluarin fondie nya tingga tekan pump-nya..fondi akan kluar dari lubang yang kecil tersebut, dijamin gak bleberan dan higienis ya. Hasil kerjanya lumayan nutupin pori dan noda ringan. kulit bershimer bersinar-sinar cocok dipakai acara malam dan dipake siang juga cocok koq karena ada SPF 20 nya. Lihat perbedaannya difoto yang ke-3 kulit tampak lebih terang bercahaya dan bershimer.


Nah klo foto yang dibawah ini aq coba baurkan dilengan qu yang warnanya gak rata karena ada sedikit bekas luka bakar karena kepercik minyak saat goreng sesuatu *rajin yaa :P, kulitnya yang menghitam menjadi rata dan tampak light difoto yang ke-3.




Jadi klo pake fondie revlon photoready dimana-mana kalian dah ready buat berfoto-foto karena bisa bikin muka kalian *criiiing difoto. Bagi kalian yang mau tampil beda dengan kulit muka yang meling2 bershimery ini fondie cocok banget deh bisa dipakai malam dan siang hari.
Urutan cara pakai fondie klo cara aq..pertama pastiin muka kita sudah dibersihkan dan dicuci dengan air biar lebih sgerrr, keringkan langsung pakai pelembab (penting banget lo)+sunblok, setelah agak kering lanjut lagi pakai Revlon PhotoReady Make up Fondation secara merata dan terakhir pake bedak tabur boleh baurkan dengan kuas atau spons.
Kelihatan gak rata ya...terutama area mata karena sengaja gak diaplikasikan 
cukup dengan bedak powder aja.

see u ; )

No comments: